Senin, 30 September 2013

OKTOBERRRRRRRR!

Assalamuaalaikum.....
Selamat pagi oktober selamat datang bulan baru selamat beraktivitas semua  :) bissmillahirohmannirrohim 0:) Terimakasih Allah sudah memberikan nafas buat pagi ini sehingga gue masih bisa nulis harapan harapan lebay semacam anak anak jaman sekarang biar gue dikata gawl gak kudet dah, tapi sih sebenernya harapan gue terukir dalam setiap doa gue dan Allah tau itu.. Tapi berkat dorongan sang pencipta dan dengan didorongkan oleh kenginginan luhur maka dengan ini saya menyatakan /ini bukan lagi nulis UUDkan -_-/ yahsudahlah ini ni beberapa wish gue di bulan OKTOBERRRRRR! :

Yang jelas makin dewasa makin pinter makin banyak rezeki de el el itu pasti:) tapi ini ada yg beda dongg nih... Gue harap bulan ini lebih indah dari bulan bulan sebelumnya gue harap bulan ini gue gak ngeliat lagi air mata dari mama gue harap bulan ini gue gak sakit biar gak bikin org panik khawatir atau semacamnya gue harap gue gapernah ketemu sama papa lagi! gue mau tugas tugas ulangan dan semacamnya  sekolah gak numpuk -_- dan gak bikin gue sama teman teman gue hampir gilak dan dijamin mereka stres sama kayak gue dan gue mau guru ngerti sama muridnya oiya satu lagi gue mau salah satu gacokan ada yg nyatain persaannya ke gue guebukannya ke geeran atau terlalu pede tapi yagimana yaa :$  yagitudeh namanya aja remaja hihi /-\ dan GUE MAU SEMUANYA DIBULAN INI LEBIH DAN LEBIH DARI APAPUN!

Oke harapan gue sih banyak tapi segitu dulu buat bulan oktober ini buat bulan depan insyaallah gue update lagi dah tapi yang jelas sihh GUE AMAT SANGAT INGIN INI SEMUA TERCAPAI hafthaft!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar