Rabu, 16 Oktober 2013

Sekolah

[WARNING!!! I MAKE A MANY TYPOS IM SORRY] Sekolah ? Ya bagi sebagian bahkan hampir seluruh remaja Indonesia atau bahkan dunia tau tempat ini gimna engga hampir sebagian hari bagi anak umur 5-18 tahun udah nginjak yang namanya sekolah yap contohnya gue... Sekolah ya menurut gue dari apa yg gue rasain selama 12tahun + teka jadi 13 tahun sekolah hemmm sekolah itu suatu tempat yg gabisa di ungkapin pake kata kata deh :') ya gue mau bahas tentang sekolah gue dari masih ingusan (re:TK) sampe suka ingusan (re:SMK) haha

Nahh... Waktu gue tk nih yaa gue itu bukan nak yg manja jadi pas tk kan temen temen gue pada diantar +vditungguin mamanya nih ya selama satu tahun ( ini namanya bkn ngantar tp mama ikut belajar ) kalau gue mah 3hr mama gak ikut ngantar dan jemput lagi apa lg nungguin lagi pula tk aku deket kok ya mayan lah kalau jalan kaki otot renggang kayak pemain bola haha tapi dr kecil aku emng udah berani sih mandiri gitu aku sekolah TK di TAMAN KANAK KANAK NEGERI PEMBINA 1 BALIKPAPAN katanya sih jadi TK TK elit gitu :$ dulu aku duduk di kelas nol besar B4 temenanya suka sm laki laki abisn suka buat anak perempuannya nangis--v sering jg buat anak laki laki nangis sampai mama pernah dipanggil ke sekolah (maafin ya ma) singkat cerita aku lulus tk tahun 2002 hehe bangga banget bisa baca puisi terus nyanyi depan mama sm dpn ortu murid lainnya biarpun gue badung tapi guru gue syg bgt sm gue makasih nih buat wali kelas gue bu baca buu :$ bu erna miss you makasih buat masa masa tknya makasih sdh pernah didik ade yg bandel ini hihi :*

Terusan waktu udah lulus kan ya gue masuk sd dulu sdnya namanya SDN035 sekarang jadi SDN028 di daerah balikpapan selatan.. Waktu kls 1-3sih itu menuryt aku polos polosnya dan masuh manja ke mama paa kelas 4-5 nih ya kan jaman bahula itu ngetren bgt yang namanya geng atau apalah wkk iya aku punya geng itu dulu sukanya kelai apa lagi waktu kls 4 teman aku mah cowo semua terus suka kelau sama cewe cewe gitu hah dr kls 4 itu punya beberapa sahabat cewek namanya Tara, Rissa,Nur,Tasya sampai sekarang kita tetep sahabatan dong sampai akhirnya aku lulus SD tahun 2008 dan pisah sama mereka semua sekarang tara sekolah di SMKN1 rissa sm tasya di SMAN1 terus kalau nur di SMAN5 kita adalah kepompong yg gak akan jadi kupu kupu soalnya kalau ketemu kerjaannya nostalgilak aja dan gada yg berubah dari sikap gila mereka haha jadi kangen nitch sm kalian :*

Nahh ini cerita ngenes amet .. Aku sih niatnya waktu SD pengeeennn bgt SMPnya di yg favo lah istilahnya soalnya nilai ujian gak jelek jelek amet tapi mama ngelarang dengan alasan kalau sekolah di SMP itu bakal ketemu teman SD lagi terus tambah badung deh /sebadung itukah gue ya allah/ jadilah gue sekolah di SMP yg terpencil gilak buset itu gue sama sekali gapernah ngunjak sekolahan itu ya gue sekolag di SMPN18 kata orang sih.sekolah singkong yaa tapi ini takdir gue ya musti gue jalanin aja awalnya emng gak bs nerima sm sekali sdh bete bosen pertama kali masuk ya pertama kali di hukum gue grgr telat -___- gmna gak telat gue aja kaga niat --v tapi semakin kesini semakin gue nyadar pas kls 7 mah gue masih suka berantem tapi kalau gue berantem gue gapernah masuk bk men! Hebat kan gue iya kepseknya bapak mertua kaka gue wk jadilah temab temab gue yg masuk bk haha pokoknya waktu kls 7 itu gokil gilak dah trus pas kls 8 & 9 sadar ternyata tempat yang salah bisa ngasih kita posisi yang benar ya begitulah kesimpulan yang bisa gue ambil di masa SMP gue dan di tahun akhir SMP gue selalu dapet juara kelas :') selain bangga gue terharu men ternyata gue yg terkenal badung ini bisa juga haha :"D sampai akhirnya gue lulus di tahun 2011 dengan nilai yg cukup memuaskanlah gak malu maluin pokoknya... Oh iya di SMP aku punya sahabat namanya windha,ira,enik,nandha,deo,dwi,menik,wira,ardi,jayadi,hendiran,gita,pipit yaa mereka semua sebagian ngisi hari hari 3tahun gue di SMP yg awalnya gue bilang suram thanks buat hari harinya lafyaa and miss you all :*

Nahh sekarang masa masa SMK gue,,,gue sekolah di salah satu SMK favorit kebetulan deket rmh tepatnya SMKN3 Balikapapan! Ya gue bangga banget kan o iya dong secara ini sekolah impian gue dr SD men! Hehe waktu sdh lulus SMP niat bgt masuk SMKN3 di jurusab Accounting tekat udah bulat tapi malah keterima di jurusan Administrasi Perkantoran/Secretary yep gapapa toh aku happy dan bisa ngejalanin semua dengan baik sekarang aku duduk di bangku XII AP 1 ya bangga banget mah sekarang udah besar
:") perasaan baru aja Lulus TK subahannallah nah di SMK ini aku aktif bgt aktif seaktif aktifnya sampai hiper aktif dibuatnya haha iya aku ngisi hari hari aku dengan kegiatan positif banyak aku ikut OSIS alhamdulillah ntar lagi jadi MPK :$ terus ikut ekskul paskhas semacam paskibra kalau pada gaau paskhas mending datang ke SMKN3 tiap sabtu pagi dan lihat kamu beraksi hehe iya di SMK ini aku banyaaakkkk bgt dapet teman di lain jurusan .. Kalau di jurusan aku aku punya 14orang teman yg autis autis gak ketulunganu tapi aku sayang mereka yap sebut saja namanya mawar,melati,raflesia /ini apa woy/ haha canda iya punya teman yang ternyata autisnya sm kayak aku bahkan lebih merwka adalah... Anisa,amrina,suci,fira,eno,riska,irma,farah,ranthi,ariska,riya,maya,erli,dan tentunya aku kami ber14 ini bukan geng atau sahabat kami cm temen ngumpul yang saling ngasih support hehe udah dari kls 10 sih sama sama meskipun ada beberapa dari kita yg udah gak sekelas lagi dari kelas 11 di SMK ini banyak bgt kejadia yang gabisa di ungkapkan pake kata kata :'D dan insyaallah tahun depan tepatnya April 2014 aku bakal megang kertas mepngumuman yg bertuliskan mana aku dengan isi LULUS dan mefmgang ijazah yang nilainya memuaskan :') Amin siapapun yang baca ini doakan bgt yaaa :D

Yep dari cerita cerita diatas bisa di simpulkan kalau di sekolah selain cm buat absen nuntut ilmu kita jg bs dapetin temab teman baru hal hal baru yang menari dan bisa di pelajarin bisa dapat jodoh juga*eh yang jelas kenangan kenangan kalau udah di sekolah itu gabisa di ungkapin deh biarlah dinding,kursi,meja,buku,pulpen sekolah yang menyaksikannya ya pesab gue sih buat seluruh anak anak yang gak sekolah atau bosan sm.namanya sekolah tetep kita harus nuntut ilmu buat bekal akhirat juga men! Jangan bosan sama yg namanya sekolah namanya juga sekolah pasti banyak tugas ini itu tapi itulah seninya sekolah kalau gamau begitu yaaa lebih baik nikah aja deh jadi ibu/bapak RT :) hihi menurut aku ilmu gabisa di beli tapi bisa di pelajari dan di fahami dan kalau punya ilmu harusnya di bagi bukan malah di pake sendiri jadi kan ilmu lo bermanfaat gak cm buat lo tapi buat org lain dan tuntutlah ilmu setinggi mungkin ayok semangat buat SEKOLAH!!!!

JADIKAN ANAK INDONESIA SEBAGAI ANAK BANGSA YANG BERILMU DAN BERMANFAAT BAGI DIRI SENDIRI DAN JUGA BAGI MASYARAKAT BANYAK!! KEEP SPIRIT AND LOVE SCHOOL!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar