Senin, 28 Oktober 2013

281013 this moment :')

Assalamuaalaikummm... Eeeee kaliannn... Yap bener pagi ini tanggal 291013 gue mau cerita tentang keadaan kemaren... Hihihi meskipun hebohnya telat tapi hawa hawa angetnya masih aada lohh (?)

281013 yes! Is the day!! Iya itu tanggal yg gue tunggu bersama 11 teman gue dan 37orang pengurus osis :D meskipun dari bangun tidur gue di hebohkan dengan hape gue yang ilang dan ternyata ada di kolong tempat tdr gue softlens gue yg ketinggalan di rmh dan kabar kalau gacokan balikan dengan mantan /? *ini apa sumpeh absurd* dan belum lagi malamnya emak pingsan alhasil gue yg ngerjain semuanya --' makanya baru bisa heboh hr ini di pagi hari yang mendung ini dengan di sambut kicauan burung yg merdu sekali suara kenalpot yg mengusik telinga dan teman teman yg rumpi haha yaudah kapan mulai ceritanya --' ya hari selain dengan moment sumpah pemuda hari itu juga gue melepas jabatan gue sebagai pengurus osis menjadi MPK dan di gantikan dengan 37org yg luar biasa! Ya kemaren pagi mereka semua resmi menjadi pengurus osis masa bhakti 2013-2014.. Gue bangga banget sm mereka semua usaha gue selama satu bulan lebih panas panasan sampe gosong gue gak sia sia terbayarkan sama perform mereka kemaren pagi gue sempet nangis pas mereka baca janji pengurus osis sumpah ini moment bgt bagi gue lu tau rasanya kalau lu yang ngelatih bangga banget! Meskipun gue tukang ngomel tukang ngambek jago banget ngasih hukuman dan wejangan wejangan buat mereka :') gue bangga dan gue lega intinya...

Pesen gue dari tiap latihan saya memang gak sempurna tapi saya mau buat kalian lebih sempurna.. Semoga tahun kalian osis lebih baik dari yang baik.. Sukses kedepannya.. Jangan kecewakan semua yg percaya kalian!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar